Doa dan Harapan untuk anakku

Di posting oleh dewandaru pada 01:45 PM, 27-Apr-11

Di: Coretan



bissmillah...
Kali ini saya buat artikel lain,yang biasanya tentang sofware ponsel dan pernak-perniknya. Artikel ini sedikit mengulas tentang kehidupan saya sendiri,karena di MWB ini sangat bersahabat ga ada salahnya saya sedikit berbagi dg kawan2 yang ada diMwb ini... Seperti judulnya "DOA DAN HARAPAN UNTUK ANAKKU" saya tiga bulan yang lalu dikarunia seorang putra pertama saya buah perkawinanku dg istri saya tercinta ULAN dia saya beri nama DEWANDARU WAHYU SAMUDRO besar harapan saya kepada ank saya,agar kelak udah besar bisa menjadi orang berguna bagi keluarga,dirinya sendiri,semua orang dan untuk bangsa dan negara ini. Dan yang paling penting adlh taat pada Agama. Arti dari namanya sendiri adalah (dewandaru wahyu samudro)
dewandaru=eugina uniflora (bhs latin) belimbing londo org jawa bilang tanaman obat,yang berkasiat untuk mengurangi tekanan darah tinggi.
arti lain dari dewa-ndaru yaitu ketiban ndaru atau orang jawa bilang ndaru (bulan)
WAHYU=anugerah dari ALLAH SWT artinya anak adlh titipan dari allah swt.
SAMUDRO=samudra (lautan luas) artinya biar jadi orang yg berguna untuk org bnyk seluas samudra.


Saya mohon doanya dari shbt2 mwb,semoga anak saya bisa menjadi harapan dan masa depan saya.. Amin.!!

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

49 tanggapan untuk "Doa dan Harapan untuk anakku"

Moldy'sBlog pada 02:18 PM, 27-Apr-11

amiiin, , , , , , , , , ,

Moek Cobacoba pada 02:19 PM, 27-Apr-11

Amiin masbro,,
moga taat pada ortu n' agama..

Derilz Childsreamoboyz pada 02:53 PM, 27-Apr-11

amiin ya rab..
smile

Amien pada 03:31 PM, 27-Apr-11

Amiiin...aku doakan kang,semoga Wahyu kelak menjadi anak yg berbakti kepada kedua orangtuanya dan menjadi anak yang sholeh,berbakti dan berguna bagi agama,masyarakat dan negara..

Selamat ya kang,atas kelahirannya Wahyu.aku turut berbahagia.semoga sehat selalu,dan dilindungi oleh Allah swt.amiiin ya Rabb...

dewandaru pada 03:31 PM, 27-Apr-11

Mksh sobat2 semua..

dewandaru pada 03:35 PM, 27-Apr-11

Kang amien.. Mksh kang,kebhagian saya trnyata bertmbh krn shbt mwb smw memberi suport terutama kang amien.. Moga kang amien jg mendptkan kbhagian seperti yg kurasakan saat ini smile

Never pada 04:04 PM, 27-Apr-11

Assalamualaikum, kank dewan..
Kunjungan balik dariku..
Amin.. Semoga kelak, bisa menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada kedua orang tuanya.. Dan pastinya bisa menjadi panutan untuk semua orank... Amin..
Salam persahabatan...

Wisma pada 04:08 PM, 27-Apr-11

amiiien...alhamdullillah ya,lngsung di ksi....aku 18th baru dpt...

Aroena pada 04:33 PM, 27-Apr-11

amieen...
hehe..cowo ya? kayak anak gw donk..< devino ezar mushafiy :ezzar: 22bln>

dewandaru pada 06:21 PM, 27-Apr-11

@never,makash sob doanya..
@wisma,alhamdullilah ini rezeky/anugerah dari allah swt...
@aroena,ya kang cowok.. Sama ank qt laki-laki..

Ulan Wahyu Ewa pada 06:33 PM, 27-Apr-11

amien...
Mg dewa mNjdi oRang sukses nanti na,rendah diri n bisa bAngGain smw oRang kyk papa na...

Iyonix pada 07:57 PM, 27-Apr-11

Amiin,n smoga menjadi anak yg bisa menegakkan agamanya kang

Anaz21 pada 08:10 PM, 27-Apr-11

iya kang..amin..
Semoga berbakti pada nusa,bangsa n agama..biggrin
Dtunggu kunjung blik..

Jhiweng pada 08:34 PM, 27-Apr-11

[color=white]Aminn....
Smoga menjadi Anak yg Shaleh
Pepatah jawa mengatakan
ASMO KINARYO JOPO (Nama adalah Do'a)
Begitu kira2 wink[/color]

Jhiweng pada 08:35 PM, 27-Apr-11

Tukeran link sob?

dewandaru pada 08:49 PM, 27-Apr-11

@ulan.. Iy kaya mamanya juga smile

dewandaru pada 09:07 PM, 27-Apr-11

@iyanix,y sob.. Mksh doanya..
@anaz,mksh juga sob,bnr bgt krn bngsa ini membutuhkan generasi penerus..
@jhiweng,wew.. Mantap sob pepatah jowo,aku yow jowo.. biggrin link mu segera kupasang diblogku sob

RIAN FT.E pada 12:52 AM, 28-Apr-11

ammin...smoga trkabul mas.. Kunjungan balik dri q ne mas, lm knal smile, dedenya imudd biggrin

dewandaru pada 02:44 AM, 28-Apr-11

mksh sob udh disempatkan kesn.. Imud lah kaya bapaknya biggrin

sinyobain ® pada 02:52 AM, 28-Apr-11

helow bos,kunjungan balik niH bosmrgreen slmat ea bos,smOga Menjadi anak Baik and Ganteng Ky Om sinyobain mrgreen

Aa_wonk pada 03:48 AM, 28-Apr-11

[color=lime]Duh dd dnya imut bgtt,,,,jd pngn punya anak,,,,,moga jd anak yg soleh berbakti yo sob[/color]

Maxiluckies pada 01:30 PM, 28-Apr-11

[color=#d54e21]Kunjungan balik gan [/color]Wah kayaknya semua doa udah diucapin.. Cuma mau nambahin selamat atas kelahiran anak agan.. Semoga menjadi anak yang soleh dan berguna bagi semua orang di lingkungan.nya.. Amin..

dewandaru pada 01:52 PM, 28-Apr-11

Om sinyobain biggrin y semoga ganteng kaya om..

dewandaru pada 01:54 PM, 28-Apr-11

@a_wonk,imut2 emg.. biggrin cpt lah merid law blm merid biar cpt punya dD.. biggrin

@maxilucies,amin amin... mksh sob...

Gunturalif pada 02:14 PM, 28-Apr-11

ikut mendo'akan kang..mudah2n sgala harapan akang di kabulkan..amiin..

dewandaru pada 02:40 PM, 28-Apr-11

Mksh maz guntur atas doanya... Amin amin y robballalamin

Lutfian pada 02:47 PM, 28-Apr-11

Amiiin,,
hmm,, jgn ngeblog teruz ampe lupa ngurusin si kecil ya.?
mrgreen

dewandaru pada 06:42 PM, 28-Apr-11

Ga lah sob.. biggrin sikecil t prioritas,law ngeblog ne ngilangin kejenuhan aja. And hoby,dr dlu emg suka ngenet biggrin mksh sob udh mampir..

Rina n s pada 06:53 PM, 28-Apr-11

Semoga jadi keluara yg bahagia dilimpahkan rahmat dan rizki.

Ibenk Msv pada 07:42 PM, 28-Apr-11

Selamat mlm om...smoga aku juga jdi generasi yg baik amien...smile

dewandaru pada 09:28 PM, 28-Apr-11

@rina,amin mbk...

@ibenk,slmt mlm jg sob.. Y semoga aja km jd generasi yang baik syukur2 jadi presiden di negara ini mrgreen

Hadiy Ray pada 10:17 PM, 28-Apr-11

amin..
Smg sesuai harapan..
Btw kalo mau tukeran link diblogroll kabarin easmile

dewandaru pada 10:34 PM, 28-Apr-11

Oke sob,kupasang linkmu diblogku... Kita jd fatner biggrin

Vnesshirt pada 05:25 AM, 29-Apr-11

Kunjungan blik sob. .smoga dilimpahkan rizkinya dan bisa berbakti kpda kedua orang tuanya.amin ya robal allamin.

Aqoe pada 08:06 AM, 29-Apr-11

aaaaaaaaammmmmmmmmmiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnya robbal 'alamiiiiiinnnnn........ biggrin sorry ru sempet mampir.... smile

TEAM-BOKER pada 09:04 AM, 29-Apr-11

namanya dapat dr mana kang...skalian dong di share nama2 bayi ...lg nyari nama nih..tp cariin mamanya dulu kang.. Hehehe

Fauzan pada 11:41 AM, 29-Apr-11

amiin moga doa nya dkabulkan allah.. Lm knl smwna n admna yg bru pny ank

Wawan93 pada 01:32 PM, 29-Apr-11

Amin.. Sy doakan sobat. Smoga anaknya menjadi anak yg shaleh, brbakti pd orng tua, dan kelak menjadi org sukses. lol

kimura pada 02:03 PM, 29-Apr-11

mampir gannnn mantaaap juga nie wapnya hehehehehehehe

dewandaru pada 02:35 PM, 29-Apr-11

@vnes,mksh gan doanya dan kunjunganya..
@aqoe,gpp sob,,
@team,namanya dpt dr keluarga,,gagaga.. Cr mamanya dlu,bru buat dd na mrgreen
@fauzan,lam knl blek sob.. Tq udh mampir
@wawan,mksh sob,semoga doanya terkabul...
@kimura,thanks..

Rina n s pada 05:03 PM, 29-Apr-11

Semoga bisa gan, tapi aku masi NEWBIE INi dah bagus cssnya!

Madthohars pada 12:32 AM, 30-Apr-11

Semoga kelak, bisa menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada kedua orang tuanya.

Mantepppp bozzz namannya= ada 9 suku kata ,biasanya waktu bujangan kaya , klo 8 =kumpul,7=prihatin dst,klo menikah haru cari yg 8 atau 9 suku kata jg biar ber lanjut....krn 9+9=18 di jumpah jd 9 jg.....kaliqqqq

dewandaru pada 12:54 AM, 30-Apr-11

@rina,,mksh mbk.. Ditnggu css nya
@madthohars,mksh gan doanya.. Gt y gan,law soal htg2n gt ak kurang paham! Tp semoga aja bnr t biggrin

Berna pada 11:06 PM, 03-May-11

Salam kenal bro...
Doa orang tua bro.. I like it, semoga tuhan membimbing kita semua bro.. agar anak-anak kita tumbuh dengan pendidikan sepanjang hayat... amien..

dewandaru pada 02:39 AM, 05-May-11

amien.. Lam knl blek sob! Mksh udh berkunjung

gete pada 12:18 PM, 07-May-11

me thanks banget maz bwat software ..me install nd n70 ma 3230 me n buat anag maz me doain ya trbaek maz

dewandaru pada 08:55 PM, 13-May-11

Mksh atas doanya sob..

rudi pada 01:52 AM, 23-May-11

amin biggrin

felix pada 11:46 PM, 19-Nov-11

wah... nama yang bagus banget mas... smoga menjadi anak yang taat pd ortu dan agama... dan saya terisnpirasi dengan namanya... makasih mas...

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar